Dicky Harus Tersingkir dari X Factor Indonesia Pada Gala Show

Dicky Adam akhirnya harus tersingkir, sebagai peserta pada gala show arena pencarian bakat Xfactor, yang ditampilkan di stasiun televisi swasta rcti. didalam show yang digelar pada jumat ( 22/2/2012 ) malam itu, dicky jadi peserta dengan dukungan sms sangat sedikit. 
Dicky jadi satu di antara dua peserta yang beroleh dukungan sangat sedikit, berbarengan dengan Ilusia Girls. keduanya lantas diberi peluang lagi untuk tampak, manfaat memastikan siapa yang terbaik. 
tetapi sesudah tampak, dewan juri yang bertugas menentukan siapa yang terbaik, nyatanya juga terbelah pendapatnya. ahmad dhani serta rosa menentukan ilusia girls, sesaat bebi romeo serta anggun menentukan dicky. 
selanjutnya peserta yang tereliminasi ditentukan menurut voting sms. serta dicky lalu jadi peserta yang perlu tersingkir. 
anggun yang sepanjang ini jadi mentor Dicky, mengaku tidak yakin anak asuhnya mesti tersingkir demikian cepat. “dia sesungguhnya mempunyai banyak kali factor serta bakat. namun rupanya pirsawan indonesia belum dapat terima bakat yang dimiliki Dicky, ” tutur Anggun. 

sumebr: Dicky Harus Tersingkir dari X Factor Indonesia Pada Gala Show tribunnews





close