Perkenalan Finalis - Xfactor Indonesia


Semalam penayangan perdana keduabelas Xfactor indonesia yang dapat berlaga di panggung utama. ini X pertama beberapa kontestan terpilih itu memperkenalkan diri pada awak media untuk tampak pertama X didalam babak showcase.

showcase adalah step ini untuk pertama X-nya ke-2 belas kontestan tampak dengan live, serta di sini titik awal seluruh kontestan tampak optimal dengan dukungan penuh dari tiap-tiap juri yang melakukan tindakan sebagai mentor mereka. keempat juri juga ada, terhitung anggun yang malam ini melengkapi kursi juri.

perpaduan aksi live 12 kontestan serta persaingan beberapa juri di panggung showcase dapat jadi kelebihan tersendiri, yang bikin X factor indonesia yaitu tayangan yang senantiasa dinanti tiap-tiap minggunnya, terang endah hari utari sebagai programming anda production director rcti waktu konferensi pers, tempo hari, jumat 15 januari 2013

menurut dia juga, Xfactor jadi acara yang mempunyai rating paling tinggi sekarang ini. dikarenakan rcti telah teruji didalam arena pencarian bakat.

kita telah teruji untuk arena prncarian bakat, terang fabian dharmawan executive produser rcti.

tidak cuma kontestan yang berkompetisi, di arena Xfactor indonesia, juri yang juga sebagai mentor dari kontestan turut berkompetisi untuk dapat menarik perhatian pemirsa. juri lalu turun tangan segera untuk mementori beberapa peserta.

keempat juri betul-betul bertanggung jawab pada seluruh aksi panggung yang dapat di tunjukkan oleh keontestan, dimulai dari penentuan kostum, koreografi sampai tehnik bernyanyi, ungkap untung pranoto sebagai operational manager producton

sumber : Perkenalan Finalis - Xfactor Indonesia  xfactorindonesia
close