Anggun Merindingf Dengar Isa Raja Bernyanyi

Isa Raja memang benar-benar raja panggung. Tampil di Gala Show 5 dengan membawakan lagu milik sang pemberontak, Iwan Fals, berjudul "Yang terlupakan". Ia berhasil memukau juri.

Isa memulai perform dengan duduk di kursi ditemani standing mic khasnya dililit dedaunan terbuat dari plastik. Penampilan Isa Raja memang memukau. Ia mainkan emosi penonton dengan nada-nada pelan hingga suara keras dengan teriak-teriak menjelang akhir lagu.

dan seperti biasanya para juri melempar pujian kepada peserta yang sudah dua kali masuk bottom two ini.

Anggun mulai mengomentari "Kita tahu kamu sangat powerfull, kekuatan kamu pasti keluar, pas terakhir kamu bikin aku merinding, semoga kamu selamat malam ini”.

Rossa tak jauh dari komentar Anggun juga memberikan pujian, “Ini lagu gak main-main, justru kamu beri sentuhan yang lain, aku suka nyanyi kamu halus hingga klimaks, ending-nya bagus sekali. Ini yang terbaik menurut saya.”

Papa Bebi Romeo pun memberikan pujian selangit kepada Isa, “Buat SMS-er, panggung ini saya nilai panggung ini bagus sekali dibikinnya. Saya berani adu dengan X Factor dunia. Harusnya panggung ini diisi oleh penyanyi karakter seperti kamu."

Hingga berita ini diturunkan, tayangan X Factor Indonesia masih berlangsung di RCTI.
Isa Raja Berhasil Bikin Merinding Anggun C Sasmi - m.okezone.com

close