Fatin Diyakini Rossa Bakal Jadi Jawara karena Kharakter Vokalnya Dominan

Bebi Romeo menyebut 80 persen kekuatan Fatin Shidqia Lubis ada pada kharakternya. Selebihnya pada teknik vokal.
Itulah penilaian Bebi saat Fatin usai membawakan tembang "Perahu Kertas" di panggung X Factor Indonesia malam ini. Tapi Rossa menimpali, "Kalau Bebi bilang 80 persen, aku bilang kamu 300 persen kharakter (kekuatannya)."
Karena kekuatan vokal Fatin pada kharakter, "Maka saya harap tidak perlu dipaksakan pada unsur teknik vokalnya, saya takut ada yang hilang kalau dipaksakan itu," kata Bebi.
Sementara juri Anggun bilang, "Menang atau enggak, aku yakin ada karir buat kamu. Insya Allah karir kamu panjang."
Di akhir penilaian, Rossa tegas bilang, "Aku yakin kamu juaranya!" Perkataan Rossa bikin juri- juri lainnya meledak tawanya.
Tersisa Sembilan Finalis
Hingga saat ini siaran langsung X Factor Indonesia masih berlangsung di layar RCTI. Acara yang dimulai pukul 21.00 WIB ini biasanya baru tuntas sekitar pukul 01.30 WIB.
Jadi, masih panjang waktu untuk memantau idola dan jagoan Anda di panggung pencarian adu bakat menyanyi bergengsi ini. Malam ini, dipastikan persaingan makin ketat karena tinggal tersisa sembilan finalis.
Sebelumnya, Dicky Adam, Dalagita, Yohanna, dan Ilusia Girls lebih dulu dipulangkan karena miskinnya perolehan dukungan suara lewat jajak pendapat (vote) SMS.

Bila ditilik kembali penampilan di Gala Show 4 pekan lalu, saat itu para kontestan membawakan lagu bertema 90-an. Sementara panggung Gala Show minggu lalu masih dimiliki Novita Dewi, Shena Malsiana, Mikha Angelo dan Agus Hafiluddin tampil tanpa kritik juri. Alex Rudiart pun dipuji Ahmad Dhani telah keluar dari bayang-bayang Once.
Siapa yang mendominasi dan menyita perhatian malam ini? Siapa yang tersingkir?di
Fatin Diyakini Rossa Bakal Jadi Jawara karena Kharakter Vokalnya Dominan - Tribunnews.com

close