Novita Dewi Gala Show Xfactor Indonesia


Persaingan semangkin ketat di Xfactor indonesia, jumat ( 22/2/2013 ) disiarkan segera oleh RCTI. Sejumlah 13 kontestan akan tampak tunjukkan kebolehannya bernyanyinya di babak gala show.

Tampilan perdana, di grup umur diatas 26 th. yaitu Novita Dewi menembangkan love on top yag dipopulerkan oleh beyonce. tampak kenakan gaun pendek warna hitam, novita memperoleh pujian dari juri yang terdiri atas bebi rome, ahmad dhani, anggun serta rossa.

“Novita anda buat ayah bangga, ” puji Bebi yang juga sebagai mentor Novita. pujian bebi itu segera disambut juri yang lain.

Anggun menyebut lagu yang dibawakan novita tersebut memiliki tingkat kesusahan yang tinggi. “lagu itu kan sukar serta sulit banget dibawakan seorang penyanyi. namun anda dapat mengerjakannya. nada anda tuh kurang ajar deh, ” kata anggun.

Seirama diungkapkan Rossa serta AhmadDhani. “wow…itu saja. anda wow, ” kata Rosa.

sesaat itu tampilan ke-2 yaitu gede bagus dari grup boys dibawah umur 26 th. yang membawakan lagu tidak dapat ke lain hati punya kla project. beby serta dhani menilai tampilan gede bagus tidak optimal. “ini lagu aransemennya bagus. namun anda kurang optimal, ” kritik beby.

dhani menyebut sebagian kritikan yang ditujukan ke gede mesti disikapi untuk perbaikannya. lain lagi dengan pendapat rossa. dia menyebut dengan penjiwaan gede bagus sukses membawakan lagu ini cocok dengan pesan yang pingin disampaikan.

Anggun sendiri sebagai mentor berikan standing applaus demikian gede bagus usai menyanyi.

sumber: Novita Dewi Gala Show Xfactor Indonesia solopos
close