Xfactor Indonesia Gala Show 13 Besar


Gala show yang disiarkan dan ditampilkan rcti, jumat ( 22/2/2013 ) malam menghadirkan 13 kontestan.Pagelaran yang dilangsungkan sampai sabtu ( 23/2/2013 ) jam 01. 00 wib awal hari menginformasikan peserta yang akan tersingkir.Malam gala show menghadirkan juri bebi romeo yang juga mentor grup diatas umur 26 th., ahmad dhani sekalian mentor grup, anggun c sasmi yang juga mementori grup boys serta rossa ( grup girls ).Waktu penentuan siapa yang dapat meninggalkan panggung, tiap-tiap grup didampingi oleh mentor mereka.kontestan pertama yang lolos ke gala live show pekan depan yaitu yohana. disusul lantas alex, nu dimention, gede bagus. sebagaimana diberitakan selumnya, Alex Rudian kontestan yang lolos melalui wild card kali factor indonesia berhasil membawakan tembang locked out of heaven punya Bruno Mars, tiga juri yaitu bebi romeo, anggun serta rosa berikan standing applause pada alex. “aku bersyukur anda jadi peserta finalis ketiga belas dikarenakan anda memiliki hak ada di panggung semegah ini, ” kata rossa.

Aksi koreografi alex dipuji ahmad dhani. “alex anda lebih lincah dari once mekel lho. once mekel itu tidak dapat goyang-goyang gitu. namun apa pun itu anda mesti jadi style anda, tak tahu itu siapa yang mengarahkan. lantas dengarkan kata kakak dhani, ” tutur dhani. Bebi menyaut komentar dhani. “gak ayah dengarkan kata kakak, namun lebih mendengarkan kata ayah. bila awal mulanya dhani katakan anda seperti once mekel. namun malam ini, once yang serupa anda, ” katanya.

Atas penampilan sukses itu, Alex masuk menjadi peringkat dua di world wide trending topic.

Akun @R_Ibrahim menyebutkan, “Alex really rock voice, you love rock! Love roll.”

Akun @Dhanibaho, “Alex wow Beyon Indonesia.”

@hanajelek, “Om Alex Rudiart ya oke..oke oke vote for you.”

Xfactor Indonesia Gala Show 13 Besar

Hingga Jumat malam, kontestan X Factor yang menjadi worldwide trending topic di antaranya Fatin, Mikha, Shena, Alex, Isa Raja dan Nu Dimention


sumber: Xfactor Indonesia Gala Show 13 Besar solopos
close